Cetak Penghafal Al-Qur’an, Bupati Salwa Wisuda 1500 Tahfidz

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso kembali mewisuda 1500 penghafal Alqur’an (Tahfidz) di aula Gedung EDC, Minggu (4/11/2018).
Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin mengapresiasi para Tahfidz Qur’an dan berharap, pada pelaksanaan tahun mendatang jumlah yang akan diwisuda juga bertambah.
“Saya berharap, jika tahun ini ada 1.500 peserta tahfidz qur’an yang di wisuda, untuk tahun depan harus lebih meningkat lagi, paling tidak harus 3.000 peserta. Para tahfidz ini merupakan kebanggan bagi Bondowoso, kedepannya program menghafal Alquran ini bisa tetap terus membumi di Bondowoso,” harapnya saat memberikan sambutan.
Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bondowoso, Rahmatullah menuturkan, bahwa Bondowoso Menghafal Al-qur’an (BMA) merupakan agenda tahunan Pemerintah Daerah dan akan terus dilanjutkan dalam rangka membina dan mencetak tahfidz-tahfidz baru.
“Kegiatan ini sudah berjalan selama beberapa tahun dan semoga terus dilanjutkan, diharapkan ke depannya lebih banyak lagi anak yang mencintai Alquran,” pungkasnya.(admin)



Tinggalkan Balasan